One Man Club Arema FC Mengamini Target Tinggi Presiden Klub

One Man Club , mengamini atas ekspektasi presiden klub yang mengenai target tinggi berupa juara pada kompetisi musim 2021/2022 mendatang.

Sikap itu tak lepas dari keseriusan yang telah ditunjukkan , sejak resmi menjabat sebagai presiden klub untuk periode tiga tahun ke depan.

Sejumlah perbaikan langsung digeber oleh pengusaha produk perawatan wajah dan juga transportasi terkenal di Malang tersebut.

Dimulai dengan melengkapi komposisi pemain lokal dan asing. Selain itu, Gilang juga sudah merencanakan sejumlah fasilitas penunjang performa tim, seperti bus pribadi hingga training ground.

“Harapannya saya, Mas Gilang men-support, pemain (bidang) kesehatan, pelatih membutuhkan apa, semuanya disediakan dengan baik,” tutur Dendi Santoso pada channel YouTube FC, Kamis (22/07/21).

Totalitas Presiden klub, tentu saja wajib dijawab dengan prestasi. Pasalnya, sudah sekian lama Arema FC tidak bertengger pada persaingan jalur juara kompetisi.

“Kalau Mas Gilang sudah memberi yang terbaik, tidak mungkin kita hanya santai-santai saja,” tutur Dendi Santoso.

Dia pun cukup optimis bisa menjawab tantangan itu. Apalagi, skuat Arema FC diharapkan bisa meraih target maksimal untuk menjuarai kompetisi.

“Semoga kita bisa memberikan yang terbaik juga. Syukur-syukur bisa juara tahun ini, Amin,” tukas winger berusia 31 tahun tersebut.

Arema FC terbilang cukup lama untuk kembali bersaing dalam jalur juara kompetisi. Sejak menjuarai 2009/2010, prestasi tertinggi Arema FC hanya sebatas menghuni Runner-up ISL 2013 dan semifinalis pada 2014 silam.

Berita Terkait