Bagus Kahfi Setelah Debut dengan Jong Utrecht: Tak Terlupakan, tapi Ini Baru Permulaan

baru melakoni debut tidak resminya dengan . Penyerang masa depan itu menganggapnya sebagai momen penting, tapi menolak untuk besar kepala.

“Sebuah momen yang yang tidak terlupakan. Tapi, ini baru permulaan,” kata Bagus Kahfi dalam akun Instagramnya, @baguskahfiii.

Bagus Kahfi bermain sebagai pengganti ketika Jong Utrecht beruji coba melawan TOP Oss di KNVB Sportcentrum, Utrecht pada Kamis (29/7/2021) malam waktu setempat.

Bagus Kahfi masuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pemain keturunan Jepang, Yuya Ikeshita. Pada partai latih tanding itu, Jong Utrecht kalah 1-3 dari TOP Oss, sesama peserta atau kasta kedua di Liga Belanda.

Secara khusus, Bagus Kahfi berterima kasih kepada pelatih Jong Utrecht, , yang telah memberikannya kesempatan untuk membukukan penampilan pertamanya di tim ini.

“Terima kasih untuk semua orang yang membantu saya sejauh ini. Terutama tim pelatih untuk kesempatan besar ini,” tutur Bagus Kahfi.

“Ingat, kerja keras selalu membuahkan hasil. Kami akan berjuang lagi,” jelas pemain yang baru pulih dari cedera patah kaki dan pergeseran ligamen itu.

Baru Dipromosikan

Sebelumnya, Bagus Kahfi baru dipromosikan ke Jong Utrecht dari U-18 untuk musim 2021/2022.

Jong Utrecht adalah tim U-23 FC Utrecht. “Saya sudah siap menyambut musim baru. Sekarang, saya semakin enak saja bermain sepak bola,” kata Bagus Kahfi dalam wawancaranya dengan ANTV Sports.

“Setelah enam bulan belakangan saya menghabiskan waktu untuk rehabilitasi dan recovery cedera saya, kerja keras saya di dalam lapangan dan gym, semua kerja keras ada hasilnya,” terang Bagus Kahfi.

“Satu di antaranya adalah berada di skuad Jong Utrecht adalah hal yang luar biasa. Tidak berhenti sampai di situ, saya masih punya target selanjutnya,” ujar kekasih dari pevoli, tersebut.

Jong Utrecht akan memulai kampanye musim baru Eerste Divise pada 9 Agustus 2021 dengan menjamu MVV Maastricht di Sportcomplex Zoudenbalch 1e veld, Utrecht.

Berita Terkait