Kompetisi Gak Jelas, Pelatih PSIS Pulang ke Serbia

Jelang bergulir, pelatih , mengajukan izin ke manajemen klub untuk sementara waktu pulang ke Serbia.

Saat ini, pelatih dengan lisensi UEFA Pro tersebut telah tiba di Serbia setelah memulai perjalanan dari Semarang pada Sabtu akhir pekan lalu.

Kepulangan Dragan Djukanovic ke Serbia dibenarkan oleh manajemen melalui General Manager (GM) klub, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto pada Selasa (27/07/21) malam di Semarang.

Menurut Liluk, Dragan Djukanovic ada urusan penting di Serbia yang tidak bisa diwakilkan sehingga ia memutuskan untuk pulang sementara waktu.

Manajemen PSIS pun membolehkan, karena saat ini tim juga tengah libur latihan sejak tanggal 2 Juli lalu.

“Coach Dragan harus pulang ke negaranya karena ada urusan yang benar-benar penting dan tidak bisa diwakilkan. Sehingga mau tidak mau beliau harus pulang dulu sementara waktu,” tandas Liluk.

Liluk juga menambahkan bahwa setelah urusan Dragan di Serbia selesai, mantan juru taktik ini akan segera kembali ke Semarang.

Namun Liluk belum bisa memastikan dan waktu kepulangan Dragan juga tampaknya akan mengikuti jadwal Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pasalnya pada saat PPKM masih diterapkan pemerintah, Dragan Djukanovic tidak bisa memimpin pemain PSIS untuk berlatih secara tim di Semarang.

“Nanti kalau urusannya sudah kelar, coach Dragan akan kembali ke lagi,” lanjut Liluk.

Selama PPKM darurat, Dragan sendiri juga merasakan jenuh karena ia hanya bisa tinggal di apartemennya dan membatasi segala aktivitasnya termasuk untuk memimpin pemain PSIS berlatih. (indosport.com)

Berita Terkait