Harapan Kadek Wardana untuk Pemain Asal Pulau Dewata di Bali United

Asisten pelatih kiper Bali United, , menaruh harapan besar kepada pemain-pemain asli Bali yang menjadi bagian tim Serdadu Tridatu.

Untuk diketahui, pemain asli Bali di skuad Serdadu Tridatu yaitu Made Andhika Wijaya, Tri, Kadek Dimas, Agus Mahendra dan .

Meski mereka tidak bermain sebagai kiper layaknya Kadek Wardana, pelatih berusia 39 tahun itu berharap Made Andhika dan kolega menjadi pemain yang dapat membanggakan masyarakat Bali.

“Semoga mereka di masa mendatang menjadi langganan tim Bali United, karena saya pikir mereka mempunyai potensi dan kualitas yang baik,” ujar Kadek Wardana.

Oleh karena itu, lelaki berpostur 179 cm mengingatkan junior-juniornya untuk terus giat berlatih sekalipun kompetisi -2022 belum bergulir.

Melaksanakan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Bali United sangat penting untuk menjaga kondisi fisik agar tidak anjlok.

“Saya selalu berharap para pemain muda ini bekerja keras dan lebih semangat dalam latihan maupun pertandingan,” kata Kadek Wardana, dikutip dari laman resmi Bali United.

“Meskipun sekarang masa pandemi, mereka harus tetap berlatih secara mandiri untuk tetap bugar,” kata mantan pemain Bali United dan Cronus tersebut.

Tak lupa, Kadek Wardana juga berharap PSSI dan PT dapat segera memulai kompetisi sepak bola yang telah terhenti sekitar satu setengah tahun akibat Covid-19.

Menurut Kadek, keberadaan kompetisi sepak bola akan bermanfaat bagi para pemain muda untuk mengasah dan mengembangkan kemampuannya.

“Semoga kompetisi sepak bola Indonesia segera bergulir untuk memberikan mereka kesempatan tampil sebagai pemain asli dari Bali,” kata Kadek Agung.

Berita Terkait