PSSI Terganggu, Shin Tae-yong Terlalu Lama Berada di Korea Selatan

mengaku terganggu dengan jadwal yang semakin lama datang ke Indonesia. Namun, mereka mencoba untuk memahami alasan sang pelatih masih harus berada di Korea Selatan.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan kembali molor untuk kembali ke Indonesia. Setidaknya, pelatih asal Korea Selatan ini baru bisa mendarat selepas tanggal 9 Agustus.

Tanggal ini memang menjadi lebih lama dari jadwal yang ditentukan PSSI. Sebelumnya, pihak federasi mengharapkan Shin Tae-yong sudah berada di Indonesia pada awal Agustus.

Belakangan, PSSI merasa terganggu dengan molornya jadwal kedatangan Shin Tae-yong, sebagaimana diutarakan oleh Sekjen . Namun, dia berusaha memahami karena alasannya juga masuk di akal.

“Mengganggu bila Shin Tae-yong semakin lama di Korea Selatan, tapi kami memaklumi karena dia masih menunggu jadwal vaksinasi Pfizer yang kedua di sana,” ucap Yunus Nusi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (27/7/21).

Kehadiran Shin Tae-yong memang sudah dinanti, terlebih akan melakukan pemusatan latihan (TC) dalam rangka persiapan menghadapi pada 1 Agustus. dkk. dijadwalkan menghadapi Taiwan.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung dalam dua leg. Di mana leg pertama pada 7 September di Indonesia dan pada 12 Oktober di Taiwan.

Berita Terkait