Pemain Bali United kompak Suarakan Tagar #KamiSiapMain

Para pemain kompak menyuarakan tagar #KamiSiapMain dalam postingan instagram, termasuk . Hal tersebut mendapat dukungan dari pemain asal Belanda, Randy Wolters.

Tagar #KamiSiapMain disuarakan hampir seluruh pemain profesional Tanah Air. Postingan dilengkapi dengan dokumentasi ketika para pemain melakukan tes dan .

Tagar disuarakan setelah perwakilan pemain Liga 1 menggelar rapat virtual dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (). Ada keinginan agar Liga 1 secepatnya digelar lagi.

Para pemain Bali turut berpartisipasi. Para pemain yang hingga kini masih bertahan di Bali sudah tak sabar untuk kembali berkompetisi melawan 17 klub lain peserta Liga 1.

Dias Angga Putra menjadi salah satu yang lengkap memposting dokumentasi ketika menjalankan protokol kesehatan. Mulai tes rutin, vaksinasi hingga penggunaan masker.

“Insya Allah kami pesepakbola Indonesia sehat dan selalu taat dengan prokes dan kami siap main,” tulis Dias Angga dalam postingan instagramnya.

Hal sama dilakukan rekan setim Dias Angga. Tak terkecuali Melvin Platje yang kini sedang karantina di Jakarta, setelah menempuh perjalanan udara dari Belanda.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke ini memastikan dia dan rekan-rekannya siap bermain lagi. Bali United akan bertanding dengan status juara bertahan.

“Para juara siap bermain. Siapa yang mau kita mulai?,” tulis Melvin.

Postingan Melvin turut mendapat dukungan dari pemain asal Belanda, Randy Wolters. Pemain yang kini bermain untuk klub Yunani, Xanthi FC turut mendukung sepak segera dimulai.

“Yesssss let’s go,” tulis Randy Wolters dalam postingan Melvin.

Sejauh ini belum ada ketok palu soal waktu kick off . Apalagi pemerintah sudah memastikan memperpanjang status PPKM Level 4 sampai 2 Agustus 2021.

Berita Terkait