Gabung Persib, Follower Instagram Mohammed Rashid Melejit

Pemain anyar , , mengaku jumlah pengikutnya di media sosial Instagram mengalami peningkatan yang sangat pesat.

Menurut Mohammed Rashid, peningkatan jumlah pengikut di akun Instagram miliknya sudah terjadi sebelum PT Bandung Bermartabat (PBB) mengumumkan namanya sebagai pemain anyar tim Maung Bandung.

Pemain Palestina ini menuturkan, sebelum bergabung dengan skuat Maung Bandung, jumlah pengikutnya di Instagram hanya berjumlah ribuan, namun saat ini mengalami peningkatan.

Mohammed Rashid, mengucapkan terima kasih kepada yang sudah menyambut baik kehadirannya di tim Persib.

“Saya pikir itu terjadi bahkan sebelum saya ada di sini sekarang, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya bagi semua Bobotoh yang sudah memberikan pesan cinta dan dukungan mereka,” kata Mohammed Rashid di akun YouTube resmi klub.

Mantan pemain klub kasta kedua Liga , Al Jeel ini menuturkan, banyak pesanan yang disampaikan oleh Bobotoh di akun Instagram miliknya, mulai dari ucapan selamat datang hingga dukungan agar ia tampil maksimal bersama skuat Maung Bandung.

“Sejujurnya saya ingin membalas pesan semua orang dan memberikan apresiasi saya tapi saya menerima banyak pesan cinta dan dukungan jadi saya ingin memberikan penjelasan ini dan ingin memberi tahu semua orang bahwa saya sangat mengapresiasi semua yang telah mengirimi saya pesan,” ungkapnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, ingin membalas semua pesan yang disampaikan oleh Bobotoh. Namun, ia tak bisa membalas seluruh pesan tersebut, selain itu Mohammed Rashid mengapresiasi sambutan positif dari Bobotoh.

“Saya mencoba untuk membaca semuanya, namun itu sangat sulit untuk membalasnya, tapi sekali lagi terima kasih Bobotoh,” ucapnya.

Sementara itu, Mohammed Rashid, sengaja didatangkan untuk menggantikan peran yang memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

Berita Terkait