Boaz Solossa Sebut Borneo FC Punya Potensi Jadi Juara

Striker anyar , Boaz Solossa, mengatakan bahwa tim barunya kini memiliki potensi untuk menjadi tim papan atas /2022. Bahkan, ia tak ragu berbicara soal peluang juara.

Menurutnya, dengan komposisi pemain serta pelatih yang ada saat ini, Borneo FC bisa bersaing dengan tim lain untuk menjadi juara.

“Saya percaya kalau semua mau kerja keras dan bertekad menjadi yang terbaik, kami bisa menjadi juara di musim ini,” kata Boaz seperti dilansir dari situs resmi Borneo FC.

Sementara itu, Boaz pun senang bisa bergabung dengan Borneo. Sebab, ia merasa orang-orang yang berada di manajemen tim berjulukan Pesut Etam itu adalah sosok yang dekat dengannya.

“Banyak pihak tak mengetahui bagaimana hubungan saya dengan manajemen Borneo FC. Saya kenal baik dengan presiden tim ( Said Amin), serta Astaman (COO Borneo FC) sudah seperti keluarga bagi saya,” ujar striker yang biasa disapa Bochi itu.

Borneo pun bukan tim yang asing untuk Boaz. Ia sempat membela Pesut Etam di turnamen pra musim 2015. Kala itu Bochi datang ke Samarinda bersama dari Persipura.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak di Borneo FC, terutama bos Nabil. Tim ini akan jadi besar dan saya siap berjuang untuk itu,” ucap Boaz lagi.

Berita Terkait