Belum Ada Kepastian Liga 2, PSMS Medan Masih Latihan Mandiri

Masih belum adanya kepastian kapan Kompetisi bergulir, membuat sampai saat ini masih memberlakukan latihan mandiri kepada para pemain.

“Kita menunggu kepastian dari dan PT sebagai operator liga,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Medan , Sabtu (24/7/2021).

Julius Raja mengaku sebagai peserta liga, PSMS Medan menunggu kalender liga musim 2021 tahun ini.

Untuk saat ini, kata pria yang akrab disapa King ini, semua pemain masih melakukan latihan mandiri dan masih mengirimkan bukti latihan fisik kepada pelatih melalui video dan dikirimkan ke WhatsApp grup PSMS Medan.

“Pemain yang berada diluar Kota Medan masih di kampung halaman dan masih melakukan latihan mandiri sesuai program dari pelatih.

Artinya, meski tidak tatap muka, mereka sebagai pemain profesional harus menjaga kondisi fisik mereka,” terang King.

Mengenai kapan pihak manajemen memanggil dan mengumpulkan pemain untuk menatap Kompetisi Liga 2, King menyatakan pasti akan dikumpulkan kembali di kebun bunga.

Setelah PSSI dan PT LIB sebagai operator liga sudah menentukan tanggal pasti kapan kompetisi bergulir.

“Katakanlah Liga 2 bergulir September, nah kalau sudah pasti bergulir bulan 9, pasti Agustus akan kita kumpulkan pemain dan kita akan memanggil tim pelatih untuk segera mungkin membuat program latihan agar bisa menggapai impian, yakni membawa PSMS Medan menuju ,” terangnya.

Namun, aku King, sampai saat ini, jadwal Kick Off belum juga ada sehingga membuat para peserta liga termasuk PSMS Medan hanya bisa menunggu keputusan dan kepastian dari pihak PSSI.

“Karena PSMS Medan sebagai peserta liga sifatnya menunggu. Kita juga berharap agar kompetisi bergulir tahun ini,” harap King.

Berita Terkait