Arema FC Gaungkan Kerinduan Kompetisi Liga 1 Lewat Tagar #KamiSiapMain

menggaungkan rasa kerinduan mereka untuk segera terjun dalam kompetisi sepak bola melalui Tagar #KamiSiapMain pada akun resmi media sosial.

Keinginan untuk segera berkompetisi menjadi kebutuhan semua elemen dalam klub berlogo kepala singa. Tentu saja, keinginan itu juga dirasakan semua pelaku sepak bola nasional.

Dari skuat tim, sejumlah personel menyuarakan rasa rindu ini yang terangkum pada postingan akun Instagram resmi klub.

“Kami siap main,” ujar FC asal Portugal, yang diikuti beberapa anak asuhnya seperti Johan Ahmat Farisi, Kushedya Hari Yudo maupun .

Kompetisi Liga 1 sendiri masih belum bisa dipastikan kapan bergulir pada musim ini. maupun PT Liga Baru sejauh ini menentukan pekan ketiga Agustus sebagai waktu tentatif untuk kick-off.

Penundaan ini menjadi yang ketiga kali setelah awal dan pertengahan Juli. Penyebabnya sama, yaitu belum meredanya pandemi covid-19 plus penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) oleh pemerintah.

Tak hanya dari tim, juga menyuarakan hal serupa. setia tim Singo Edan itu bahkan berkomitmen untuk mematuhi semua kebijakan demi bergulirnya kompetisi Liga 1.

“(Kami) sebagai insan sepak bola, Aremania juga memiliki keinginan agar kompetisi kembali digelar,” ucap .

Tentu saja, komitmen itu dibarengi dengan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan. Dan sebagai suporter, hal paling penting adalah mengkampanyekan dukungan dari rumah.

“Intinya, Aremania siap mendukung dari rumah,” tuntas eks jurnalis di Malang tersebut.

Berita Terkait