Pelatih asal Indonesia Pede Bawa Sabah FC Curi Tiga Poin di Liga Malaysia

Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto optimistis timnya mampu mencuri poin penuh di markas PJ City FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2021.

Liga Super Malaysia bakal hadir kembali pada Sabtu (24/7/2021) setelah mengalami penundaan akibat kelonjakan kasus COVID-19.

Pembukaan pekan ke-14 Liga Super Malaysia 2021 menyajikan tiga pertandingan.

Salah satu pertandingan antara tim besutan Kurniawan Dwi Yulianto, Sabah FC melawan PJ City FC.

Kurniawan berjanji membawa timnya menebus kekalahan The Rhinos atas PJ City FC pada putaran pertama di Stadion Likas, Maret lalu.

Kepercayaan diri untuk menebus kekalahan 1-0 itu didasarkan pada persiapan yang matang dan latihan terus menerus yang dilakukan oleh skuad Sabah FC selama sekitar dua bulan jeda kompetisi musim ini.

Dia mengatakan pasukannya berada pada tingkat kebugaran dan semangat yang tinggi untuk bermain lagi.

Para pemain termotivasi meraih kemenangan sebanyak mungkin pertandingan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Selama masa istirahat panjang sejak Mei lalu, Sabah FC memanfaatkan sepenuhnya untuk memperkuat kekuatan tim melalui program latihan.

Selain itu, mereka juga menggelar sejumlah pertandingan persahabatan dengan harapan dapat meningkatkan kualitas permainan tim.

“Semua pemain saat ini dalam kondisi fit 100 persen dan ini menjadi penyumbang utama misi meraih kemenangan di lapangan lawan melawan PJ City FC, besok malam,” ucapnya dikutip BolaSport dari bharian.

“Toh, kami sudah memiliki waktu istirahat yang cukup dengan menggelar serangkaian pertandingan untuk menguji tingkat kecocokan pemain,” imbuhnya.

Sabah FC saat ini berada di peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan 16 poin.

Sementara PJ City FC berada di peringkat kedelapan setelah hanya tertinggal satu poin.