Liga 2 Ditunda, Rans Cilegon FC Tetap Bayar Full Gaji Pemain

Manajemen FC nampaknya tak terpengaruh meski kompetisi masih tertunda. Para pemain dilaporkan tetap menerima gaji secara penuh.

Presiden Cilegon FC, Roofi Ardian menjelaskan pihaknya tidak melakukan pemotongan gaji. Padahal kebijakan itu diperbolehkan oleh , mengingat banyak klub kesulitan finansial karena pandemi covid-19.

“Sejauh ini para pemain Rans Cilgeon FC masih menerima full gaji. Belum ada pemotongan dan sebagainya. semoga tidak terjadi,” kata Roofi.

Kebijakan tersebut diambil manajemen Rans Cilegon FC untuk memberikan kenyamanan bagi pemain, pelatih dan official klub. Hal itu juga membuktikan klub milik Raffi Ahmad itu menjalankan segalanya dengan profesional.

Roofi Ardian berharap pandemi segera berakhir, minimal bisa diatasi agar kompetisi bisa digulirkan. Manajemem dan tim pelatih Rans Cilegon FC sudah melakukan persiapan matang dengan mendatangkan pemain pilihan.

Musim ini akan jadi tahun pertama Rans Cilegon FC berpartisipasi di usai diakuisisi dari Cilegon .

“Semoga keadaan segera membaik dan kita segera berkompetisi,” ujar Roofi.

2021 seharusnya dilakukan pada pertengahan bulan ini, sekitar tanggal 24 Juli. Namun, PSSI dan PT Baru terpaksa membatalkan karena peintaan pemerintah setelah melonjaknya kasus covid-19.

Berita Terkait