Semen Padang Pinjamkan 2 Pemainnya ke PSPS Riau

Mimpi Sanjaya untuk membela klub kota kelahirannya di kompetisi profesional harus tertunda setelah Semen Padang meminjamkannya ke klub Liga 2 lainnya .

Sanjaya baru resmi diperkenalkan sebagai pemain Semen Padang 17 Juni lalu. Sebelumnya Sanjaya bergabung dengan SKN pada 2019 silam. Ia hanya membela SKN satu musim saja, dan ikut membantu timnya lolos ke final (PFL) 2020

Ia sendiri awalnya dikontrak Halus FC Jakarta, tapi tak pernah bermain untuk klub asal Kota Jakarta tersebut. Dirinya kemudian dipinjamkan ke Bara Kaltim di musim 2019 yang memang diperuntukkan bagi pemain U20. Setelahnya dia sukses membawa Indonesia di peringkat keempat U-20 Futsal Championship 2019.

Sebelunmnya Sanjaya direkrut Semen Padang setelah lolos seleksi yang berlangsung selama dua bulan. Selain Sanjaya, PSPS juga meminjam bek sayapnya, .

“SPFC resmi meminjamkan Sanjaya dan Wiranto terhitung mulai hari ini, dengan durasi peminjaman satu musim ke depan. Kami berharap dengan peminjaman ini, Sanjaya dan Wiranto bisa menempa diri serta mental bermain mereka dan tentu bisa membawa prestasi terbaik untuk PSPS Riau. Kita doakan, semoga keduanya sukses bersama klubnya disana,” kata Effendi Syahputra, manajer Semen Padang dilansir laman resmi klub.

Mewakili Manajemen, Effendi pun mengucapkan terimakasih banyak kepada PSPS Riau yang tertarik memakai jasa kedua pemain muda andalan SPFC tersebut.

“Kita tentunya mengucapkan terimakasih kepada Manajemen dan Pelatih PSPS Riau, yang berminat memakai jasa dua andalan kita ini. Semoga kerjasama dua tim ini, juga terus terjaga kedepan secara profesional. Disamping itu, kedua pemain kita ini bisa menjawab tantangan dan mengisi skuad utama PSPS Riau dan tentunya memberikan prestasi terbaik mereka bersama PSPS,” pungkasnya.

Berita Terkait