Tidak Susul Boaz Solossa Gabung Borneo FC, Bagaimana Nasib Yustinus Pae?

Yustinus Pae dipastikan tidak akan menyusul yang bergabung dengan . Bek berusia 38 tahun itu kemungkinan akan merapat ke klub Liga 1 lain.

Presiden Borneo FC, menjelaskan bahwa kedatangan Boaz Solossa ke timnya tidak satu paket dengan Yustinus Pae.

Ketika baru keluar dari , Boaz Solossa mengajukan syarat bagi klub peminat untuk mengontraknya bareng Yustinus Pae. Nyatanya, kedua pemain itu tidak bermain bersama di Borneo FC.

Borneo FC tidak dapat mendatangkan Yustinus Pae mengingat penuhnya stok bek sayap kanan. Pasalnya, tim berjulukan Pesut Etam itu telah memiliki dan Rifad Marasabessy.

“Kami sampaikan, yang mana untuk posisi bek sayap kanan Borneo FC, sudah ada Marckho dan Rifad,” jelas Nabil kepada Bola.com.

Nabil memperkirakan, tidak butuh waktu lama bagi Yustinus Pae untuk mendapatkan pelabuhan baru pasca-pergi dari . Meski telah uzur, mantan pemain itu masih mempunyai daya tarik bagi peserta Liga 1.

“Saya rasa, Yustinus Pae akan menuju klub lain di Liga 1,” papar pengusaha muda tersebut.

Boaz Solossa dan Yustinus Pae baru dipecat dari Persipura pada beberapa pekan lalu akibat indisipliner yang berat sekaligus berulang.

Keduanya harus menelan pil pahit lantaran pengabdian untuk Persipura selama belasan tahun terpaksa berakhir dengan mengenaskan.

Boaz telah menganggap Yustinus Pae sebagai saudaranya. Oleh sebab itu, Bochi, karibnya disapa, pernah bilang tidak ingin dipisahkan dengan pemain kelahiran 19 Juni 1983 tersebut.

“Di mana pun saya bermain nantinya, Yustinus Pae harus ada di situ. Kami bicara keluarga dan kenyamanan,” kata Boaz dinukil dari channel YouTube KFFSPORT.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.