Pemain Asing Komplet, Persela Tinggal Mantapkan Permainan

Pelatih Persela , mengaku komposisi skuatnya sudah komplet dalam menyambut musim 2021/22.

Apalagi Persela sudah mengamankan empat pemain asing musim ini dalam diri, Brian Ferreira, Guilherme Batata, Bruno Costa dan .

Keempatnya bahkan sudah mencicipi atmosfir Liga 1 sebelumnya dan itu akan menjadi nilai plus bagi tim asuhan Iwan Setiawan ini.

“Kalau asingnya yang disampaikan ke saya sudah deal semua. Kalau enggak salah yang sudah ada itu Brian (Brian Ferreira) ya,” ujar sang pelatih Iwan Setiawan.

“Semua sudah mengenal sepak , kita tinggal latihan bersama dan menyatukan visi misi untuk Liga 1,” sambung eks pelatih itu.

Iwan Setiawan mengaku bahwa sebelum ditunjuk secara resmi sebagai pelatih Persela musim ini, dia sudah mengamati penampilan anak asuhnya selama turnamen pra musim 2021. Salah satunya adalah penampilan bek asing mereka, Demerson yang menjadi andalan Persela di sepanjang turnamen.

Sementara untuk pemain asing yang terakhir bergabung dengan tim, Ivan Carlos, dia mengatakan striker asal Brasil itu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tim. Dimana Ivan Carlos pernah membela Persela pada 2016 hingga 2017 lalu, ia pun sudah mengenal karakter permainan tim.

“Iya Demerson sudah bermain di Piala Menpora. Yang sudah bermain di Piala Menpora itu cuma satu, Demerson,” ujar Iwan Setiawan.

“Terus Ivan Carlos pernah bermain di kompetisi 2016 kalau tidak salah. Hampir dua musim dia di Persela,” tandasnya.

Berita Terkait