Para Pemain Mitra Kukar Lakukan Latihan Secara Virtual di Rumah Masing-masing

Kini para pemain kebanggan masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) yakni , masih lakukan latihan virtual di kediamannya masing-masing.

Hal ini disampaikan Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata, kepada TribunKaltim.Co,

“Tim untuk sementara masih latihan virtual,” ungkapnya melalui pesan singkat via Whatsapp, pada Kamis (8/7/2021) petang.

Agri sapaan karibnya MO Mitra Kukar, menyebutkan untuk melakukan latihan kumpul kembali masih menunggu perkembangan terakhir, pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Karena penyebaran Covid-19 masih tinggi, pemain pun masih di tempat masing-masing,” sebutnya.

Kendati masih melakukan secara virtual akibat lonjakan kasus Covid-19, Agri berharap agar kasus virus cotona segera melandai dan berakhir.

Dengan lelandai atau berakhirnya kasus Covid-19, maka kompetisi Sepak Bola nasional yang saat ini mau digelar, bisa bergulir kembali.

“Untuk saat ini, mari kita patuhi instruksi pemerintah untuk memperketat protokol kesehatan,” imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya, pemain Borneo sebelumnya sewaktu melakukan training camp di Jakarta harus dipulangkan, lantaran lonjakan kasus positif di sana.

Diberitakan sebelumnya, Mitra Kukar FC, terpaksa harus memulangkan para pemainnya ke daerah masing-masing pada Sabtu (26/6/2021).

Diketahui bahwa para pemain tim dengan julukan Naga Mekes itu, telah melakukan Training Camp di Jakarta.

Namun lantaran lonjakan peningkatan kasus positif Covid-19 di Jakarta, terpaksa para pemain harus dipulangkan.

Perihal pemulangan pemain tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer (MO) Mitra Kukar FC, Muhammad Agri Winata kepada TribunKaltimCo pada Sabtu (26/6/2021).

Ia menyebutkan, sehubungan dengan terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19 yang meningkat tajam di , khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Maka kegiatan Training Camp Mitra Kukar FC di Jakarta diakhiri.

“Para pemain Mitra Kukar FC hari ini telah dipulangkan ke kampung halaman masing-masing,” ungkapnya melalui pesan singkat.

Setelah dipulangkan, lanjut lelaki yang kerap dipanggil Agri tersebut, menyampaikan bahwa pemain akan menjalani latihan secara virtual di tempatnya masing-masing.

“Mereka akan menjalani latihan secara virtual di tempat masing-masing,” ujarnya.

Kendati demikian, ia mengimbau kepada para pemain dan juga para official tim kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara agar selalu menjalankan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama menjaga kesehatan dan selalu patuhi prokes pencegahan Covid-19. Semoga pandemi segera berakhir,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.