Eks Bek PSM Makassar Lelang Medali Emas Piala Indonesia 2018

Eks-bek Makassar, Munhar, melelang medali emas 2018 yang dimilikinya, melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (21/7/2021) siang.

Tak banyak kata-kata yang diucapkan Munhar. Unggahan foto medali miliknya hanya disertai caption pendek yang mempersilakan orang-orang menawar medali tersebut.

“Monggo,” tulis Munhar pada unggahan foto medali emas Piala Indonesia 2018 di akun Instagramnya, @munhar5, dengan lokasi di Malang.

Munhar mengonfirmasi pelelangan medali tersebut di kolom komentar. Ia menjelaskan penawar tertinggi berhak mendapatkan medali emas Piala Indonesia 2018 miliknya.

Tanpa jelas tujuan lelang, acara pelelangan itu tergolong sepi. Netizen yang iseng pun sempat menandai Presiden Arema FC, , agar memberikan penawaran.

Tiga jam sejak Munhar mengunggah foto medalinya, hanya ada dua penawaran dari 17 komentar yang masuk. Hingga berita ini ditulis, angka tertinggi yakni Rp2,1 juta.

Untuk diketahui, ia mendapatkan medali tersebut ketika masih berseragam PSM. Bek berusia 34 tahun itu menjadi bagian tim berjulukan Juku Eja yang menjuarai Piala Indonesia 2018.

PSM berhasil mengalahkan Persija di partai puncak dengan agregat 2-1. Sayang, pada laga final tersebut, Munhar hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Menurut catatan Transfermarkt, ia hanya dua kali diturunkan pelatih PSM kala itu, Robert Rene Alberts, sepanjang gelaran Piala Indonesia 2018.

Eks-bek Arema FC ini dimainkan menghadapi pada leg kedua 16 besar, dan melawan pada leg pertama perempat final.

PS Makassar juara Piala Indonesia 2018-19 pada Agustus lalu 2019 setelah mengalahkan Persija dengan agregat gol.

PS Makassar juara Piala Indonesia 2018-19 pada Agustus lalu 2019 setelah mengalahkan Persija dengan agregat gol. Media

Sementara itu, saat ini Munhar merupakan pemain berstatus tanpa klub setelah dilepas pada Februari lalu.

Pada bio akun Instagramnya, pemain yang juga pernah membela Madura United itu tak mengaku sebagai pesepak bola, tapi seorang pengusaha.

“Pemain iya, pelatih iya, sopir iya, koki pun iya. Bismillah niat ibadah buat keluarga,” tulis Munhar di Instagramnya.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.