Pemilik PSPS asal Malaysia Optimis dengan Perkembangan Sepakbola Indonesia

Pemilik Klub yang juga pemilik klub Kelantan FC, optimis dengan perkembangan sepakbola di .

Ia mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan kedua klub tersebut dalam 10 tahun ke depan.

ZamSaham panggilan akrabnya, melihat kedua klub berpotensi menghadirkan kesuksesan sekaligus memberi dampak positif meski ia mengakui ada kerugian saat mengeluarkan modal yang cukup besar untuk mendapatkan status kepemilikan klub.

“Sekarang saya merugi dengan mengeluarkan modal yang relatif besar untuk memiliki klub sepak bola namun bukan tidak mungkin kerugian ini akan mendatangkan keuntungan yang besar dalam 5 sampai 10 tahun ke depan, In shaa Allah,” ujarnya pada Astro Arena.

“Saya tertarik dengan sepak bola sejak dahulu, sekarang saya memiliki 2 klub yang akan menjadi titik bagi saya untuk bekerja keras dan terus berdoa agar sistem manajemen berjalan dengan baik,” katanya.

Di antara mimpinya dengan kedua klub tersebut adalah memastikan mereka berada di bursa saham seperti yang dilakukan oleh klub Indonesia, Bali . Rencananya pun disambut baik dan mendapat dukungan kuat dari pendukung Kelantan.

“Semoga suatu saat saya berhasil IPO Riau FC di pasar modal Indonesia seperti yang dilakukan dan bukan tidak mungkin saya akan membawa TRW Kelantan FC ke Bursa Malaysia.

“Kami pasti akan melewati kegagalan sebelum mengalami kesuksesan tetapi dengan restu doa dari orang tua, penggemar dan juga orang-orang di sekitar saya, Insya Allah cita-cita saya akan tercapai dan dimudahkan oleh Allah SWT, Amin,” tambahnya.

Sebelumnya ZamSaham sudah lebih dulu melunasi hutang PSPS soal tunggakan gaji kepada para pemainnya di tahun 2018.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.