Eks Gelandang Persib Tak Sabar Merumput Bersama PSKC Cimahi di Liga 2

Gelandang , , mengaku setelah menjalankan program latihan bersama tim, kondisi kebugarannya saat ini sudah siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Mantan pemain ini menuturkan, perkembangan kondisi pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021, dirasakan dalam pertandingan uji coba yang sudah dijalani oleh .

Sebagai informasi, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi sudah menggelar beberapa pertandingan uji coba di antaranya menghadapi tim sepak bola , Porda Karawang hingga Persib Bandung.

“Kalau kondisi sudah kerasa ada peningkatan, bisa dilihat dari pertandingan uji coba yang sudah kita jalani, saat uji coba pertama baru setengah babak sekarang sudah bisa main full,” kata Agung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Super League () 2014 ini menambahkan, jika kompetisi Liga 2 2021 digelar seusai jadwal yakni pertengahan Juli, Agung optimis kondisinya sudah berada di level siap bertanding.

Hanya saja, kompetisi dan Liga 2 2021 terpaksa harus ditunda, karena meningkatnya kasus Covid-19. Rencananya, selaku operator tetap melakukan persiapan guna memantau peluang untuk tetap menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 di akhir Juli dan dilanjutkan Liga 2 2021.

Meski begitu, Agung menanggapinya dengan santai ditundanya kompetisi Liga 2 2021. Karena dengan begitu, ia bersama PSKC Cimahi akan memiliki waktu persiapan lebih panjang untuk menghadapi kompetisi.

“Sudah cukup juga persiapan kemarin, tapi dengan ditundanya liga ada waktu juga untuk mematangkan persiapan, walaupun tim pelatih pasti harus mengubah progam latihan yang sebelumnya sudah disiapkan,” jelas Agung.

Sementara itu, gelandang PSKC Cimahi, Muhammad , juga mengajak semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi, saat ini kasus Covid-19 di Indonesia sedang meningkat.

Sehingga, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diharapkan kasus Covid-19 bisa menurun, sehingga aktivitas sepak bola di Indonesia bisa segera bergulir terutama kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang sudah dinantikan banyak pihak.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.