Berkurban di Idul Adha, Persita Tak Berikan Libur Panjang untuk Pemain

turut berkurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H. Klub menyumbang beberapa hewan kurban ke yayasan, masjid hingga pesantren.

Dalam keterangan klub, hewan kurban diserahkan ke Yayasan Fisabilillah, Masjid Anur, Masjid Syeh Mubarok, Pesantren Yatim Tigaraska dan Pesantren Darul Huda. Klub berharap sumbangan itu menjadi berkah bagi semua orang.

“Meskipun tahun ini kita masih merayakannya di masa pandemi, tapi kiranya berkat, , keselamatan dan kesehatan dari Allah SWT menyertai kita semua di hari raya ini. Mohon maaf lahir dan batin,” demikian keterangan dari .

Sementara itu, bek kanan Persita, mengatakan turut menjadi panitia kurban di lingkungan tempat tinggalnya. Dia merasakan suasana yang berbeda karena baru tahun ini merayakan di Tangerang.

“Lagi bantu panitia jadi bagian timbang daging saja. Langsung ditunjuk sama Pak RW buat berpartisipasi,” tuntas Toha.

Para pemain Persita pun diberikan jatah libur pada Hari Raya Idul Fitri. Namun, tim pelatih tidak banyak memberikan waktu luang karena esok hari semua pemain diwajibkan kembali latihan normal.

Persita merupakan salah satu tim yang tetap latihan normal meski ada PPKM darurat. Mereka diberikan prioritas dengan catatan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Berita Terkait