Eks Kapten Timnas U-23 Sambut Baik Kehadiran Klok dan Rashid di Persib

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyambut baik kehadiran dua pemain anyar skuat Maung Bandung, Marc Klok dan .

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, hadirnya kedua pemain tersebut membuat komposisi di tim skuat Maung Bandung semakin bagus dan juga menambah kekuatan tim kebanggaan .

Pasalnya, kedua pemain tersebut merupakan pemain berkualitas, apalagi Marc Klok yang sudah berpengalaman di dan sempat memperkuat beberapa klub .

“Ya dengan hadirnya Marc Klok dan Rashid komposisi sudah bagus lah,” kata pemain asal Jatinangor, Kabupeten Sumedang ini.

Pemain yang sempat menjabat sebagai kapten Indonesia U-23 ini menambahkan, kehadiran keduanya diharapkan bisa membuat skuat Maung Bandung berpretasi di kompetisi .

“Mudah-mudahan kita juara,” harap pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini.

Sebagai informasi, Manajemen Persib merekrut Marc Klok dengan kontrak durasi empat tahun, setelah pemain tersebut mengakhiri kerjasama dengan Jakarta.

Direktur (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan alasan mengikat pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut selama empat tahun, diantaranya usia dan disesuaikan dengan kebutuhan Persib.

Sedangkan Mohammed Rashid, direkrut oleh skuat Maung Bandung untuk mengisi posisi gelandang menggantikan peran yang memutuskan untuk mundur dari tim Persib.

Pemain asing asal Palestina ini dikontrak oleh Manajemen Persib dengan durasi satu tahun dan opsi perpanjangan. Mohammed Rashid dan Marc Klok sudah bergabung dan berlatih bersama tim Maung Bandung sejak awal Juli 2021.

Berita Terkait