Sebelum Rekrut Boaz Solossa, Presiden Borneo Sempat Panas-panasi Arema FC

Borneo FC secara resmi mendatangkan , Sabtu (17/07/21). Striker asal Papua itu direkrut secara gratis setelah dilepas oleh Jayapura pekan lalu.

Sebelumnya, Presiden Borneo FC, membantah jika klubnya mengamankan Boaz Solossa. Dia bahkan mengatakan Bochi diincar FC.

Rupanya, hal itu hanya untuk meramaikan bursa transfer. Nabil mengaku hanya iseng sekaligus memanas-manasi Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai crazy rich Malang.

“Itu (rumor ke Arema FC) biar tambah rame saja toh. Arema biar gercep (gerak cepat) juga pak pres-nya,” ujar Nabil seraya tertawa.

Lebih lanjut, Nabil Husein memastikan hanya Boaz Solossa yang didatangkan. Tidak ada nama Yustinus Pae, seperti syarat yang diajukan Boaz untuk klub baru yang dibela di musim 2021.

“Hanya Pace Bochi sendiri saja,” kata Nabil melalui pesan singkat ke INDOSPORT.

Boaz dilepas Persipura karena masalah indisipliner bersama Yustinus Pae. Dia juga sempat dirumorkan ke sebelum tanda tangan kontrak dengan Borneo FC.

Seiring kedatangan Boaz Solossa, lini depan Borneo FC diprediksi semakin garang. Bochi bisa diduetkan dengan striker Brasil, Francisco Torres.

Berita Terkait