Brigata Curva Sud Gelar Program Vaksinasi Gratis

Kelompok suporter , (BCS), menggelar program gratis.

Brigata Curva Sud (BCS), kelompok suporter PS Sleman, menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan menggelar program vaksinasi gratis.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun media sosial BCS, Kamis (15/7/2021).

Program yang diberi nama Brigata Curvaccination ini ditujukan untuk masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Sleman dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

BCS membuka pendaftaran untuk komunitas maupun independen yang mau mendaftarkan diri mengikuti program ini.

Ada tiga persyaratan untuk mengikuti program vaksinasi gratis ini, yakni Warga Negara (WNI), berumur 17-55 tahun, dan sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Sementara itu, tiga golongan yang tidak boleh mendapatkan adalah wanita yang sedang program hamil, calon peserta yang akan menikah dalam kurun dua bulan ke depan, dan calon peserta yang pernah terpapar Covid-19 dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan terakhir.

“Brigata Curvaccination – Protect against disease! Kami sedang mencari sebanyak-banyaknya anggota komunitas dan independen yang bersedia untuk input data mendaftarkan diri dalam program vaksinasi gratis. Data akan diajukan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman #HijaukanDIY,” tulis BCS dalam keterangan unggahannya.

“Kita sadar tidak bisa berbuat banyak saat ini. Kondisi semakin memburuk. Dari angka kematian yang terus meningkat, penyebaran virus varian baru hingga pemberlakuan PPKM Darurat.”

“Pandemi ini harus segera dihentikan. Ini tidak hanya tentang kamu, melainkan untuk kita bersama,” BCS melanjutkan.

Untuk mendaftar program vaksinasi dari BCS, Anda bisa mendaftar melalui tautan ini.

Program vaksinasi serupa juga tengah dilakukan oleh kelompok suporter Persija, .

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.