Tak Cuma Gading Marten, Persikota Juga Disponsori Rans dan Raffi Ahmad

Klub Liga 3 2021, Persikota Tangerang, tampaknya tak hanya punya Gading Marten sebagai investor. Selebritis lain, Raffi Ahmad, juga ditenggarai menjadi penyokong finansial Si Bayi Ajaib.

Manajer Persikota, Mahdiar tak menampik hal itu saat dikonfirmasi awak INDOSPORT. Hanya saja, detail kerja sama dengan Raffi Ahmad yang juga pemilik klub Liga 2, Rans Cilegon FC, belum bisa dijabarkan.

“Dengan Rans? Kalau dari sisi teknis belum dibahas, yang pasti ketika mereka ingin mendukung, itulah yang kami utamakan. Nanti bagaimana ke depannya, coba kami lihat lagi, seperti apa dirumuskan,” kata Mahdiar, Jumat (16/7/21).

Persikota Tangerang dan Rans Cilegon FC sudah menjalin kesepakatan, yakni bersama-sama memakai Stadion Benteng untuk latihan sementara waktu. Bahkan, klub milik Raffi Ahmad itu punya mess di Tangerang, tepatnya di Karawaci.

April lalu, Raffi Ahmad juga sudah bertemu dengan walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah. Keduanya membahas mengenai kerja sama untuk memajukan sepak bola Kota Tangerang.

Sementara itu, posisi Gading Marten di Persikota juga belum ditentukan. Ada beberapa hal yang masih harus dibahas karena Si Bayi Ajaib ternyata punya beberapa pemegang saham.

“Belum, statusnya masih on proses. Nanti pasti dibuka ke publik,” jawab Mahdiar ketika disinggung soal posisi Gading Marten di Persikota.

Persikota Tangerang terus melakukan persiapan untuk menyambut Liga 3 2021. Pasukan Sahala Saragih sudah terbentuk 80 persen dan tinggal mematangkan taktik dan strategi agar bisa promosi ke Liga 2 sesuai target.