Ditinggal Eky Taufik Persela Kesulitan Cari Bek Kiri Pengganti

Kepergian ke membuat pelatih , , kerepotan. Iwan mengaku kesulitan mencari pengganti Eky yang berposisi sebagai bek kiri.

“Jujur sebenarnya kita kesulitan untuk mencari pengganti Eky tapi saya harapkan dengan pemain yang ada sekarang ini. Apalagi sudah ada yang masuk kemarin, kami sempat kosong lama di full back kiri,” tutur Iwan seperti dilansir dari situs resmi .

Di bek kiri sebenarnya Persela masih memiliki Nasir. Tapi, posisi itu pun bukan posisi natural dari Nasir sehingga butuh tambahan pemain.

“Kami hanya punya satu pemain Nasir. Itu pun pemain yang awalnya dulu di posisinya winger kadang-kadang gelandang,” kata eks pelatih itu.

“Akhirnya masuk . Nah begitu saya lihat, mudah-mudahan anak ini bisa, pertama dia anak muda terus dia punya kemampuan kaki kanan kiri dan punya skill bagus,” ucap Iwan lagi.

Meski begitu, Iwan menyebut Sandy masih perlu membutuhkan banyak waktu untuk meningkatkan kemampuannya. Meski belum selevel Eky, Iwan melihat ada kemauan dan attitude yang baik dari Sandy untuk terus berkembang.

“Untuk saat ini jika dibilang kualitasnya sama seperti Eky ya belum. Tapi saya harapkan dengan kerja yang baik, dia punya attitude bagus mudah-mudahan bisa sampai ke sana,” ujarnya.

Berita Terkait