PSMS Dorong PSSI dan LIB Putuskan Kepastian Kompetisi

tak mau kompetisi sepak bola nasional terus menggantung seperti saat ini. Manajemen tim berjulukan Ayam Kinantan itu berharap dan Baru () bisa segera memberikan kepastian .

“Kami berharap PSSI dan mengeluarkan sikap tegas terkait penggajian pemain atau poin jadwal pasti kompetisi. Seandainya tak bisa digelar tahun ini segera disampaikan akan digelar tahun depan. Jadi klub bisa mengambil langkah dan tidak harus mengeluarkan anggaran lebih besar lagi,” kata Sekretaris Umum PSMS, seperti dikutip dari Antara.

Andaikan ditunda hingga tahun depan harus ada kejelasan status pemain. Julius tak mau pihaknya merugi saat musim 2020 batal terselenggara. Pemain yang telah mereka kontrak kala itu ternyata tak bisa mereka pakai jasanya lagi untuk musim 2021.

“Kami bayar gaji pemain sesuai kontrak, tapi saat kompetisi dihentikan, mereka statusnya free dan bebas berpindah klub, semetara PSMS sudah keluar banyak uang. Ke depan ini harus dipikirkan,” tuturnya.

“Jika memang diundur kembali harus ada bahasa dari PSSI dan PT LIB bahwa status pemain masih terikat dengan klub asal,” ujar Julius.

Kini, Julius ingin ada rapat yang mempetemukan klub, PSSI, dan LIB.

“Kami maunya ada rapat virtual yang dihadiri PSSI dan PT LIB serta klub peserta. Jadi rapat berlangsung tiga arah dan perwakilan klub bisa mengusulkan dan menyampaikan keinginan mereka,” tuturnya lagi.

Berita Terkait