Madura United Ogah Latihan Jika Liga 1 2021/2022 Masih Belum Jelas

Sejak pengumuman 2021/2022 diumumkan ditunda pada Selasa (29/6/2021), mengambil sikap tegas. Mereka langsung meliburkan pemainnya tanpa batas waktu yang belum ditentukan.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) yang menaungi tim Madura , , menyampaikan selama Liga 1 belum ada kepastian maka timnya akan terus diliburkan.

“Sebelum adanya kepastian kompetisi (), kami tidak akan latihan, catat ini. Bagaimana kami mau latihan, wong nggak tahu mau latihan untuk apa. Yang pasti saja bisa gagal atau ditunda, apa lagi yang belum seperti ini,” ucap Zia Ul Haq seperti dilansir dari laman resmi klub.

Diliburkannya latihan tak hanya dilatarbelakangi soal itu. Satu hal lain adalah sedang diterapkannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

“Bukan hanya sampai lebaran kurban (20 Juli 2021), tapi di masa PPKM, kami tidak akan gelar latihan,” ucapnya.

Bagi Madura United, kondisi saat ini merupakan ujian berat untuk sebuah klub. “Pada 2020, kompetisi domestik sudah ditunda berkali-kali hingga hampir pasti digelar pada 1 Oktober 2020. Namun beberapa hari sebelum kick-off, tiba-tiba ditunda hingga beberapa bulan ke depan yang belum pasti, sebelum akhirnya dihentikan secara permanen tanpa adanya sang juara,” tulis Madura United.

Berita Terkait