Doa dan Dukungan Manajemen serta Kapten Persib untuk Kesembuhan Umuh Muchtar

Manajemen dan para pemain menghaturkan doa bagi kesembuhan .

Komisaris (PBB), Umuh Muchtar, itu saat ini tengah terbaring sakit. Kabarnya, sudah sepekan terakhir ini Umuh mengalami sakit.

Belum diketahui secara pasti sakit yang dialami oleh Umuh. Namun yang pasti, aliran doa dan dukungan terus diberikan kepada mantan manajer Persib itu.

Direktur , berharap, Umuh bisa segera pulih. Agar, sosok yang akrab disapa Pak Haji itu bisa kembali menjalani aktivitasnya secara normal.

“Kami berdoa dan berharap agar Pak Haji Umuh segera diberikan kesembuhan dan bisa segera beraktifitas normal,” kata Teddy kepada wartawan, Rabu (14/7/2021).

Senada dengan Teddy, kapten Maung Bandung, , juga berharap hal yang sama. Mewakili rekan-rekan pemain di tim Persib, berharap dan berdoa agar Umuh bisa segera pulih.

“Saya pribadi dan keluarga serta tentunya mewakili para pemain, syafakallah buat pa haji (whu) laa ba’-sa thahuurun Insya Allah. Mudah-mudahan sakit pa haji disembuhkan secepatnya, menjadi penggugur kesalahan dosa pa haji, seperti yang nabi kita ucapkan,” tutur Supardi.

Eks FC itu juga meminta kesabaran dari Umuh dan keluarga. Biar bagaimana, sakit adalah salah satu ujian yang diberikan Allah SWT kepada umatnya. Dia berharap, sakit yang dialami bisa menjadi penggugur dosa bagi Umuh.

Tak lupa, Supardi juga memberikan dorongan motivasi kepada Umuh agar bisa segera pulih dari sakitnya. Supardi optimis, Umuh akan segera pulih dari sakitnya. Terpenting saat ini, Umuh bisa menjaga pola makan dan terus mengonsumsi vitamin.

“Pak Haji tetap semangat, Pak Haji tetap kuat, saya yakin Pak Haji cepat sembuh dan optimis bisa sembuh. Karena itu yang paling penting saat ini,” ungkap Supardi.

“Makan yang bagus, minum vitamin yang bagus pa haji. Mudah-mudahan pa haji dan keluarga Allah jaga. Pa haji orang baik, Allah sayang sama pa haji sehingga pa haji dikasih cobaan seperti ini. Mudah-mudahan pa haji sehat selalu,” ucap dia, menegaskan.

Berita Terkait