Sebulan Dilatih Eks Pelatih Chelsea, Ini yang Dirasakan Otavio Dutra

Pelatih anyar , merupakan sosok yang tegas baik di dalam dan luar lapangan. Hal itu ungkapkan oleh bek Macan Kemayoran, .

Dutra mengatakan, Angelo menyukai pemain yang disiplin. Hal itu sudah jadi budaya, apalagi sang pelatih pernah menjadi asisten di , hingga Italia.

“Dia suka orang yang disiplin, biasa orang luar seperti itu,” kata Dutra.

Meski demikian, Dutra menjelaskan tidak ada perbedaan besar dalam gaya kepelatihan Angelo Alessio. Kendati baru sebulan bersama di Persija, para pemain sudah memahami keinginan eks tangan kanan Antonio Conte itu.

“Tapi kalau latihan tidak banyak berubah, karena pemain sudah biasa dengan taktik dari banyak pelatih. Kami (pemain) hanya perlu tahu gimana keinginan pelatih dan itu simpel saja,” jelas bek itu.

Angelo Alessio didatangkan Persija dengan harapan meraih gelar juara . Dia bahkan sudah memperingati para pemain agar menunjukkan kerja keras di lapangan.

“Saya juga ingin para pemain bekerja keras dan menunjukkan komitmen dalam berlatih dan bermain,” tegas Angelo beberapa waktu lalu.

Saat ini, skuat Persija tengah diliburkan sementara karena aturan PPKM darurat. Para pemain hanya diberikan materi latihan mandiri dan wajib lapor ke Angelo Alessio.

Berita Terkait