Segalanya Jadi Konten, Pelatih Rans Cilegon FC Keluarkan Keluh Kesahnya

Pelatih , tak menampik ada perbedaan mencolok ketika menerima membesut tim milik .

Banur (sapaan Bambang) mengakui ada sorotan lebih banyak meski timnya main di .

Pemilik FC yang berasal dari kalangan selebriti membuat klub harus menyesuaikan diri. Para pemain, pelatih dan staf kadang terlibat dalam kegiatan produksi konten video dan lainnya.

“Kalau saya kerjanya seperti normal seperti biasa. Tapi karena ini bisnisnya owner kami, semuanya jadi konten dan itu saya harus sesuaikan dan koordinasi, jadi agak berbeda sedikit,” tutur Bambang ke INDOSPORT.

Mantan pelatih Persita Tangerang itu tidak masalah jika pemain diajak kolaborasi untuk konten. Namun, Banur menegaskan, kegiatan tersebut jangan sampai menganggu latihan dan istirahat para pemain.

“Terus terang, ada konten dan kadang anak-anak juga capek jadi harus diarahkan. Tapi saya tak masalah selama tak ganggu pola istirahat pemain dan sejauh ini aman-aman saja, tapi vlog tiap hari orang bosan juga kan,” tuntas Banur.

Selain owner klub Rans Cilegon FC yang kerap melakukan konten, ada pula manajer tim, Hamka Hamzah yang menjadi YouTuber. Hamka sering melakukan vlog bersama para pemain.

Sementara itu, Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Cilegon FC, tak mempermasalahkan jika ada pemainnya yang aktif di dunia digital. Dia hanya mengingatkan agar pemainnya bisa membagi waktu dengan baik.

Berita Terkait