Liga 1 Ditunda Lagi, I Made Wirawan Kirim Pesan untuk Bobotoh

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, memberikan pesan kepada agar tetap memberikan dukungan kepada tim, meskipun saat ini kompetisi /2022 belum bergulir.

Mantan kiper Timnas ini juga mengajak Bobotoh berdoa agar kompetisi sepak bola di Indonesia bisa segera bergulir kembali. Pasalnya, sudah cukup lama Liga 1 dan Liga 2 dihentikan, yakni sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona atau Covid-19.

Sebagai informasi, setelah berakhirnya turnamen Piala 2021, Liga 1 2021/2022 rencananya akan digelar pada 9 Juli 2021. Namun, beberapa pekan menjelang kick-off kompetisi ditunda.

PT Baru (LIB) dan PSSI memutuskan untuk menunda kick-off kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021/2022, karena meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

“Pastinya tetap dukung Persib ya, juga sama-sama berdoa Liga ini cepat jalan,” kata I Made Wirawan.

Selain itu, penjaga gawang yang sempat memperkuat Persiba ini mengajak Bobotoh untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dalam aktivitasnya sehari-hari.

Seperti mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan tidak berkerumun. Karena, dengan begitu diharapkan bisa mencegah penyebaran virus corona dan kompetisi sepak bola yang sudah dinantikan banyak pihak bisa segera bergulir.

“Dan ikut membantu dengan jalan tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama jangan dulu bikin rame-rame itu sangat membantu kita main d liga 1,” kata penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Sementara itu, Made dan pemain Persib lainnya, saat ini mendapat program latihan individu dari pelatih Robert . Program tersebut diberikan, bersamaan dengan diberlakukannya PPKM Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli mendatang.

Made mengaku, tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan individu di kediamannya, selama PPKM Darurat. Karena sebelumnya hal serupa sudah sering dilakukan olehnya, terutama sejak dihentikannya kompetisi .

Berita Terkait