Fisik Pemain Barito Putera Terus Digenjot Djanur

Pelatih , tetap terus menggenjot kondisi fisik pemainnya. Padahal, kick off kompetisi ditunda untuk sementara waktu akibat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sebelumnya dia sempat memberi jatah libur kepada para pemainnya, kini Djadjang Nurdjaman tetap menjalankan program Training Centre (TC) di Yogyakarta.

Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu memastikan pelaksanaan kegiatan TC timnya di Yogyakarta tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Dia memberikan materi internal game guna menjaga kondisi fisik pemain dan fokus menjaga motivasi serta kondisi psikologis pemain.

“Kami latihan dengan intensitas sedang dan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga kondisi pemain, dan agar mereka enggak bosan juga,” ungkapnya.

Djadjang Nurdjaman menjelaskan timnya hanya akan fokus melakukan internal game saja dan tidak akan menggelar laga uji coba selama masa PPKM Darurat hingga 20 Juli mendatang.

“Karena lagi PPKM ini, kita tidak bisa untuk menggelar uji coba dengan tim lain. Jadi kita akan memperbanyak game internal saja,” ucap Djadjang.

“Kami latihan dengan intensitas sedang dan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga kondisi pemain dan agar mereka enggak bosan,” tandasnya.

Berita Terkait