Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Pemain Selama PPKM Darurat

Dokter tim Persib Bandung, , membeberkan kondisi kebugaran pemain yang saat ini sedang menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing.

Menurut Raffi, mayoritas pemain saat ini kondisinya dalam keadaan bugar, lantaran mereka tetap menjaganya dengan menjalanan program latihan individu yang diberikan oleh pelatih .

Sebagai informasi, Robert Alberts memberikan program latihan individu kepada skuat Maung Bandung. Program tersebut dilakukan setelah diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli mendatang.

“Pemain saat ini sedang melakukan latihan mandiri. Rata-rata kondisi baik,” kata Raffi.

Selain itu, Raffi juga membeberkan perkembangan kondisi , yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera.

Sebagai informasi, Teja mengalami cedera patah tulang hidung. Cedera tersebut didapat setelah berbenturan dengan rekan setimnya , pada game internal yang digelar di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/06/21).

Setelah itu, tim medis Persib membawa Teja ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut dan langsung menjalani operasi pada Senin (21/06/21).

Menurut Raffi, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut saat ini sudah mulai membaik, selain itu Teja juga masih menjalankan program latihan mandiri dan kemungkinan besar sudah bisa bergabung saat tim menggelar latihan bersama.

“Kondisi saat ini baik. Tinggal menunggu latihan bersama, sekarang masih latihan mandiri,” ungkap Raffi.

Raffi menambahkan, saat ini Teja masih meningkatkan kembali kebugarannya. Selain itu dia juga masih menghindari beberapa aktivitas agar proses pemulihannya berjalan dengan maksimal dan bisa segera membela Persib Bandung di persiapan .

Berita Terkait