Puspamba Ibrahim Makin Adem di Puncak IFel Liga 2

Puspamba alias Baim masih perkasa dalam kompetisi () . Hingga matchweek ke-6 (10-11/7), dia membawa Solo kukuh di posisi capolista.

Di hari pertama (10/7), Baim menang telak dua game atas wakil Abdul Ghony Triaji. Di game pertama, Baim menggelontor gawang empat gol tanpa balas. Dan di game kedua, Baim menang telak 5-1.

Sayang, hasil sempurna pekan ini gagal dipertahankan. Baim mendapat perlawanan super ketat dari peringkat kedua saat ini, yakni wakil Eky. Di game pertama, Baim menang 5-3. Sayang di game kedua, Baim kalah tipis 3-4.

Eky memang bukan lawan kelas kacangan di kompetisi yang disemarakkan wakil Liga 2 tersebut. Sehari sebelumnya, Eky membungkam wakil Jogja D.K. Adnan. Di game pertama, kedua tim bermain imbang 4-4. Di game kedua, PSIM dibuat tertunduk lesu usai kalah enam gol tanpa balas dari Kalteng Putra.

Atas hasil tersebut, Persis Solo tetap nyaman di puncak klasemen sementara IFel dengan tabungan 54 poin. Unggul sembilan poin atas Kalteng Putra di posisi kedua. “Target saya musim ini, membawa masyarakat Solo bangga dengan Persis Solo. Yakni juara,” singkat Baim. (nik/fer/dam)

Berita Terkait