PPKM Darurat Diberlakukan Di Medan, Rencana Ujicoba dengan Tim PON Aceh Dibatalkan

Diberlakukannya PPKM Darurat yang berlaku di Kota Medan mulai Senin (12/7/2021) sehingga Medan memberlakukan untuk tidak latihan mengingat kasus Covid-19 masih terus bertambah.

Maka dari itu, kata Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan karena Kota Medan sudah memberlakukan PPKM Darurat, makanya pihaknya menunda kegiatan ujicoba yang tengah disepakati dengan tim lawan.

“Kita sudah mencanangkan ada beberapa kali ujicoba yang akan dilakukan sebelum . Tapi karena PPKM Darurat, mau gak mau, ya harus kita tunda dulu,” ujar pria yang akrab disapa King, Minggu (11/7/2021).

Dalam waktu dekat, kata King kalau tidak ada PPKM Darurat, PSMS Medan akan melakukan kegiatan ujicoba yang diagendakan akan menghadapi tim yang akan bergulir pada Kamis (15/7/2021) mendatang.

“Namun, karena PPKM Darurat, makanya kita membatalkan laga ujicoba itu,” akunya.

Dan hal itu juga telah diumumkan langsung managemen kepada pihak PON Aceh yang saat ini berada di Medan untuk mengagendakan sejumlah ujicoba dengan beberapa tim yang ada seperti PSMS, YOBB FC Belawan, dan .

“Sehubungan diberlakukannya PPKM darurat dan atas instruksi dari Gubernur terpaksa pertandingan ujicoba dengan tim PON Aceh kita batalkan. Dan besok segera kami buatkan surat secara resmi,” pungkas King.

(akb/tribun-medan.com)

Berita Terkait