Bukan Persija Jakarta, Boaz Solossa Berpeluang Gabung Arema FC

Teka-teki klub baru Solossa masih jadi tanda tanya. Beberapa klub dari Liga 1 dan dirumorkan akan jadi pelabuhan baru eks Persipura Jayapura itu.

Boaz mengakui ada komunikasi dengan Borneo FC, dan klub Liga 2. Namun, informasi terbaru, ada satu klub Liga 1 lainya yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Bochi (sapaan Boaz) yakni .

Sumber yang didapat INDOSPORT.com mengatakan, Arema FC bisa mengontrak Boaz. Sokongan dana dari presiden baru, yang dikenal sebagai crazy rich Malang akan memudahkan proses transfer.

“Pace (Boaz), dia ke Arema kayanya. Ngeri (bos baru Arema),” tutur sumber yang enggan disebutkan namanya kepada INDOSPORT.com.

Boaz dilepas Persipura karena masalah indisipliner bersama Yustinus Pae. Dia mengatakan belum menentukan tim mana yang akan dibela karena harus mempertimbangkan kenyamanan.

tidak mau sendirian bersama klub barunya. Pemain yang sempat berseragam Borneo FC itu mengaku ingin bersama Tipa, sapaan akrab Yustinus Pae.

Sementara itu, Borneo FC sudah menutup pintu untuk Boaz Solossa. Manajemen Pesut Etam mengatakan sudah ada 31 pemain di tim saat ini dan itu termasuk kelebihan anggota.

Berita Terkait