Playmaker Argentina Milik Borneo FC Diprediksi Akan Bersinar di Liga 1

diprediksi akan bersinar bersama di . Playmaker asal Argentina itu dianggap memiliki kemampuan yang menawan.

Meski begitu, kualitas Bustos belum bisa disamakan dengan . Gelandang asal Brasil itu adalah playmaker Borneo FC pada 2019. Renan Silva keluar sebagai pemain terbaik 2019 ketika masih membela Borneo FC.

Ketika didatangkan Borneo FC, Renan Silva punya rekam jejak bermain di karena memperkuat pada 2018. Sementara Bustos, benar-benar nihil pengalaman.

“Kalau Renan Silva sudah paham dengan kompetisi di Indonesia dan kualitasnya sudah teruji. Beda dengan Bustos, mungkin dia perlu adaptasi,” kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin dinukil dari laman Baru.

“Namun, saya melihat adanya potensi Bustos bakal bersinar bersama Borneo FC,” jelas Amiruddin.

Borneo FC mendatangkan Bustos dari klub Liga Peru, Melgiar. Di sana, pemain berusia 27 tahun itu bermain sebelas kali tanpa mencetak gol dan assists.

Amiruddin menuturkan, perkembangan Bustos cukup signifikan dalam latihan maupun uji coba. Namun, kualitasnya masih harus dibuktikan di Liga 1.

“Kalau dalam latihan dan uji coba memang ada perkembangan. Tapi, ukurannya sangat berbeda dengan kompetisi. Jadi belum bisa beri penilaian,” terang Amiruddin. (bola.com)

Berita Terkait