Boaz Solossa Ajukan Syarat Khusus Untuk Dikontrak

, belum menentukan pelabuhan baru usai didepak . Ia mengajukan syarat kepada klub yang mau mengontraknya juga harus memboyong .

mendepak Boaz dan Yustinus karena alasan indisipliner. Kedua pemain tersebut kedapatan menenggak minuman beralkohol, saat pemusatan latihan (TC) digelar.

Persoalan tersebut terungkap setelah Boaz, berbicara ke publik. Sebelumnya, pihak Persipura tidak mau menjelaskan tindakan indisipliner yang dilakukan kedua pemain tersebut.

“Saya inginkan kenyamanan di tim baru karena ingin memberikan yang terbaik seperti saat masih bersama Persipura Jayapura,” kata Boaz, dikutip dari kanal Youtube KFFSport.

“Tak hanya itu, Tipa [Yustinus Pae] juga harus ikut dengan saya. Ke mana saya pergi, dia harus ikut saya. Karena, saya dan Tipa sudah seperti keluarga. Kami main bersama dan itu juga untuk sekarang,” Boaz menambahkan.

Sejauh ini Boaz menyebut sudah ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasanya. Seperti Jakarta, , dan kesebelasan Liga 2 yang dirahasiakan namanya.

Akan tetapi, Boaz belum bisa menentukan pilihan bakal gabung dengan klub yang mana. Ia mengaku perlu waktu karena saat ini masih mau menenangkan diri.

Pergi dari Persipura merupakan sesuatu yang sulit untuk Boaz. Sudah 16 tahun pesepakbola berusia 35 tahun tersebut mengabdi di skuad Mutiara Hitam.

Kendati begitu, Boaz memastikan bakal tetap bersikap profesional bila berhadapan dengan Persipura. Ia akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk membawa klub yang dibelanya meraih kemenangan.

“Jika nanti melawan Persipura pasti ada rasa sedih, senang, tapi kalau dendam tidak, karena Persipura yang besarkan nama saya. Sampai mati pun saya akan dukung Persipura,” ujarnya.

Berita Terkait