Kembali ke Bali, Teco Dihadapkan dengan Sejumlah Tantangan

Pelatih , alias , akhirnya tiba di Bali setelah pulang kampung ke Brasil. Namun, saat ini kondisinya tak ideal untuk dirinya yang ingin langsung memimpin latihan.

Pasalnya kini sedang ada Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang berlaku di Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021. Selain itu, /2022 ditunda dan mereka batal tampil di 2021 karena zona Asia Tenggara dinyatakan force majeure oleh .

“Saya baru tahu soal berita ini, mudah-mudahan masih ada harapan untuk terlaksananya kompetisi Piala AFC tahun ini. Tim sudah sangat rugi saat kami baru menjalankan tiga pertandingan di tahun lalu, sedangkan pada waktu itu tetap dijalankan. Semua pihak dalam tim harus bersabar, semoga ada kabar terbaru yang baik untuk tim,” tutur Teco di situs resmi Bali .

Sebagai pelatih, ia pun sadar kondisi saat ini tak bagus untuk psikologis para pemainnya. Teco bertekad bakal menyusun program untuk menaikan motivisasi dan semangat anak didikya.

“Pastinya kurang bagus buat semua pemain karena sudah menjalankan latihan sangat maksimal sedangkan kompetisi belum terlaksana. Kami hanya menunggu kabar kompetisi yang bisa dijalankan untuk mengembalikan semangat dan kepercayaan para pemain di lapangan,” ujarnya.

“Saya yakin semua pemain professional untuk tetap kerja keras di latihan dan pertandingan resmi nantinya,” ucap pelatih dengan dua gelar juara itu (2018, 2019).

Berita Terkait