Manajemen PSMS Medan Masih Optimis untuk Menjadi Tuan Rumah Liga 2

Sejumlah pemain Medan mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (7/7/2021). Rachmad Hidayat dkk masih semangat mengikuti instruksi pelatih .
Pemain PSMS Medan Yohanis Nabar (dua kiri) berusaha melewati kawalan rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (7/7/2021). Manajemen PSMS Medan tetap optimis menjadi tuan rumah untuk Liga 2.

Ditundanya Liga 2 karena pandemi hingga Agustus mendatang. Keluarnya kebijakan pemerintah tentang PPKM darurat membuat manajemen masih menunggu kapan tepat bergulirnya.

Sekretaris Umum Julius Raja menyebutkan kita tinggal menunggu kepastian izin, untuk kemungkinan rencana jadi tuan rumah juga kita masih optimis.

Kalau Gubernur Sumut sebagai pembina mengizinkan kita terus benahi sarana dan prasarananya. Meminta semua stake holder ikut membantu agar dapat memenuhi persyaratan.
Pemain PSMS Medan Elina Soka (dua kanan) berusaha melewati kawalan rekannya (dua kiri) saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (7/7/2021). Manajemen PSMS Medan tetap optimis menjadi tuan rumah untuk Liga 2.

“Kita masih optimis, kan masih ada dua bulan lagi, sehingga kemungkinan kita masih memperbaiki semuanya. Terutama rumput lapangan di Medan,” ucap King.
Pemain PSMS Medan (kanan) berusaha melewati kawalan rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (7/7/2021). Manajemen PSMS Medan tetap optimis menjadi tuan rumah untuk Liga 2.

Untuk itu PSMS Medan masih terus melakukan perbaikan untuk persiapan baik sarana dan prasarana dan para pemain. Kemungkinan untuk jadi tuan rumah masih terbuka lebar dimana PPKM menutup kemungkinan tertutup untuk pulau Jawa.

“Ya PPKM gini, untuk jadi tuan rumah sedikit membuka peluang bagi pulau Sumatera khususnya kita yang berencana menjadi tuan rumah,” tutupnya. (sir/tribun-medan.com)

Berita Terkait