Dulu Berteman, Otavio Dutra Tak Sabar Duel Lawan Marc Klok

Bek senior , Otavio Dutra, mengaku tak sabar berduel melawan yang kini berseragam . Sebelumnya, keduanya adalah rekan satu tim pada musim lalu dan juga awal tahun ini.

Dutra mengetahui Klok menyeberang ke rival abadi lewat berita di media. Dia menantikan pertemuan dengan dan berjanji bakalan mematikan pergerakan eks rekannya.

“Ya saya baru tahu ketika lihat berita bahwa Marc Klok ke Bandung,” buka Otavio Dutra menyoal kepindahan mantan rekannya itu, Minggu (4/7/21).

“Nanti big game Persija dan Persib bertemu. Jadi kita lihat seperti apa nanti (saat ketemu Klok). Semoga saja segera dimulai,” imbuhnya.

Jika saja kick-off tak ditunda, Dutra bersama Persija Jakarta dijadwalkan bertemu Marc Klok dan Persib Bandung pada 26 September mendatang (pekan ke-12). Namun, penundaan kompetisi berpotensi mengubah jadwal.

Otavio Dutra dan Marc Klok masuk ke Persija pada musim 2020. Mereka diharapkan membawa kejayaan bagi tim Macan Kemayoran dan berhasil membuktikannya lewat gelar pramusim, 2021.

Marc Klok sejatinya punya kontrak hingga 2024 bersama Persija Jakarta. Namun, ada beberapa hal yang membuat kedua belah pihak sepakat untuk berpisah, tepatnya akhir bulan lalu.

Berita Terkait