Kick Off Liga 2 Ditunda, PSMS Medan Tetap Latihan Seperti Biasa di Lapangan Kebun Bunga

Medan tetap melaju untuk memantapkan meskipun Kick Off sampai Agustus 2021 mendatang.

Hal ini terlihat dari Pelatih Kepala yang menyatakan pihaknya akan melakukan latihan kepada anak asuhnya.

“Memang benar, Kick Off ditunda. Tapi bukan karena hal itu, kita tidak latihan, kita tetap latihan,” kata Ansyari Lubis, Minggu (4/7/2021).

Pelatih dengan lisensi A ini mengaku besok / hari ini pihaknya akan latihan seperti biasa yakni pada Senin, Rabu dan Jumat. “Kita latihan di kebun bunga,” ujarnya.

Mengenai menu latihan apa yang bakal ia berikan kepada anak asuhnya, pria yang akrab disapa Uwak ini mengaku yang paling fokus ke sentuhan dan kekompakan tim. “Intinya besok kita latihan seperti biasa di kebun bunga setelah ashar,” katanya.

Mengenai bagaimana sikap anak asuhnya setelah mendapat kabar bahwa liga ditunda, Uwak menyatakan tidak ada perubahan.

Mereka tetap semangat. Lagian, kata Uwak, mereka merupakan Pemain profesional yang memang ditugaskan dan dikontrak hanya untuk latihan dan bertanding.

“Jadi ya, kita harus tetap memberikan yang terbaik kepada mereka agar bisa menggapai tujuan bersama, yakni ke ,” ujarnya.

Uwak pun berharap pandemi Covid-19 ini harus segera berakhir. “Kita berharap ya kepada pemerintah agar bisa dengan cepat mengantisipasi Covid-19 ini. Agar Kick Off Liga bisa bergulir pada Agustus 2021 mendatang,” terangnya.

Uwak pun menyatakan bahwa para pemain tidak mungkin tak latihan mengingat mereka juga sudah dikontrak sama managemen.

Buktinya, kata Uwak, kemarin Manager PSMS Medan menyatakan kalau ia sudah berbicara dengan para pemain selagi belum ada surat resmi dari Managemen terkait berhenti berlatih, pihaknya akan terus melakukan latihan.

“Kita lihat sajalah, dan semoga liga berjalan,” pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Berita Terkait