Badak Lampung FC Mulai Umumkan Nama Pemain, Ada Pemain Lokal Hingga Mantan Timnas

Jelang jadwal , skuad telah selesai melakukan proses kontrak dengan 29 pemain, Di antaranya ada pemain lokal hingga mantan pemain .

Diketahui, Klub FC telah rampung melakukan kontrak dengan semua pemainnya jelang bergulirnya .

Skuad berjulukan Laskar Saburai ini juga sudah mengumumkan beberapa para pemain yang akan memperkuat skuad berjuluk Laskar Saburai itu saat mengarungi 2021.

Sedikitnya, sudah ada enam pemain yang hampir dipastikan akan memperkuat Badak Lampung FC.

Di antaranya pemain tersebut dada yang merupakan pemain lokal, hingga mantan pemain timnas Indonesia.

Enam nama yang telah diumumkan piha Badak Lampung sejauh ini yakni, Januar Eka Ramadhan, Dalmiansyah Matutu, Talaohu Abdul Musafri, Muhammad Joko Setiawan, Riski Ardiyan, dan Pungki Cahyo.

Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi mengatakan, pengumuman nama-nama pemain sudah mulai dilakukan pekan ini, secara bertahap.

Namun, kata Imam, pengumuman baru akan disampaikan melalui akun Instagram resmi klub, @badaklampungfc.

“Iya kemarin kami sudah umumkan ada (TA) Musafri, jadi sehari ada satu pemain yang akan kami umumkan lewat akun IG @badaklampungfc,” ujar Imam Rizaldi, Kamis (1/7/2021).

Imam mengaku, jumlah pemain yang akan memperkuat Badak Lampung FC total akan ada 29 pemain dengan posisinya masing-masing.

Jumlah tersebut, menurut Imam, sudah melalui proses seleksi dan pertimbangan kuat pelatih .

Meski jadwal 2021 dan Liga 2 ditunda, pihak manajemen Badan Lampung FC memastikan kotnrak pemain tetap berjalan.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi, Kamis (1/7/2021).

“Jadi semuanya sudah ada 29 dan itu pemain yang bakal kami rilis satu per satu,” tandas Imam Rizaldi.

“Kalo untuk masalah kontrak tetap. Karena penundaan ini kan jelas sampe kapan. Dan sejauh ini belum ada instruksi. Jadi pemain tetap masih kontrak,” kata Imam Rizaldi.

Menurut Imam, dengan adanya penundaan ini, sisa waktu akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk latihan, sebagai persiapan mengarungi Liga 2 nantinya.

Ia juga mengatakan, persiapan yang lebih matang akan membuat Badak Lampung FC semakin siap berlaga pada kompetisi Liga 2 nantinya.

“Jadi tetap kita mematangkan persiapan, sementara ditunda ini. Nanti kita bahas perkembangannya seperti apa,” ujar Imam Rizaldi.

Demikian berita jelang jadwal Liga 2 2021, skuad Badak Lampung FC telah selesai melakukan proses kontrak dengan 29 pemain. ( Tribunlampung.co.id / Hurri Agusto )

Berita Terkait