Marc Klok ke Persib, Ketum Jakmania: Tidak Ada yang Istimewa!

Teka teki klub baru Marc Klok usai meninggalkan akhirnya terungkap. Pemain itu bergabung dengan rival abadi Persija yakni Bandung.

Kepastian Klok ke Persib diketahui melalui unggahan di Instagram resmi klub. Sang pemain juga membalas pesan dengan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan.

Kepindahan Klok yang seolah berkhianat, membuat ketua umum , angkat bicara. Tapi, Diky menegaskan tak ada yang istimewa dari kepindahan Klok karena lazim terjadi di sepak bola.

“Saya rasa wajar pemain bola pindah dari satu klub ke klub lainnya, apalagi itu adalah pemain profesional. Jadi, tidak ada yang istimewa dari bergabungnya Klok ke Persib Bandung,” tutur Diky melalui pesan singkat.

Marc Klok belum lama ini dilaporkan mengundurkan diri dari Persija Jakarta. Pemain 27 tahun itu sepakat dengan manajemen untuk mengakhiri kontrak karena disinyalir tak sepakat soal penyesuaian gaji.

Marc Klok bukan pemain pertama dari Persija yang memutuskan bergabung ke Persib. Sebelumnya ada nama Atep Rizal, , , , Aliyudin dan beberapa nama lainnya.

Kedatangan Marc Klok membuat Persib kental dengan aroma Belanda. Maung Bandung sebelumnya sudah punya trio oranje yakni pelatih Rene Alberts, Nick Kuipper dan .

Berita Terkait