Liga 1 Ditunda, Bos Persib Pastikan Pemain Asing Ini Gabung Sesuai Jadwal

Manajemen Persib Bandung, memastikan pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid, akan segera bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi 2021.

Menurut Direktur (PBB), Teddy Tjahjono, ditundanya kompetisi Liga 1 2021 tidak mempengaruhi jadwal kedatangan ke skuat Maung Bandung.

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2021 awalnya akan digelar pada 9 Juli 2021, namun meningkatkannya kasus Covid-19 di , membuat kompetisi sepak bola di tanah air terpaksa ditunda.

“Dia akan tetap datang, kalau gak salah dia kan habis main. Tetapi seperti semula jadwal datangnya,” kata Teddy kepada wartawan, Rabu (30/06/21).

Teddy menambahkan, saat ini pemain Timnas Palestina tersebut sudah berada di Indonesia dan sendang menjalani karantina mandiri, jika prosedur tersebut sudah selesai, Mohammed Rashid akan segera bergabung dan berlatih dengan tim.

“Dia sudah datang di latihan ini bakal gabung kalau gak salah. Tidak berpengaruh karena (sejak awal) dipersiapkan untuk tanggal 9,” jelas Teddy.

Aktivitas latihan tim Persib, saat ini masih diliburkan setelah sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh ini batal tampil di turnamen pramusim , lantaran ajang tersebut ditunda.

Sementara itu, Mohammed Rashid sengaja didatangkan oleh skuat Maung Bandung untuk mengisi slot pemain asing Asia, guna mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Sebelumnya, slot pemain asing Asia diisi oleh , hanya saja menjelang persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala 2021 pemain asal tersebut memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung.

Persib Bandung sebelumnya sempat mendatangkan gelandang asal Afganistan, Farshad Noor. Namun, penampilannya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tidak sesuai dengan harapan, sehingga memutuskan untuk melepasnya.

Berita Terkait