Kedalaman Skuad Mumpuni, Persib Makin Pede Menatap Persaingan Juara Liga 1

kedatangan dua amunisi baru di lapangan tengah. Mereka adalah dan Marc Anthony Klok.

Keduanya dipercaya bakal menjadi suksesor Omid Nazari dan Kurniawan, sebagai andalan lini tengah sebelumnya.

Pelatih Persib, Alberts, tak menampik hal tersebut. Menurut Alberts, hengkangnya Nazari dan Kim menjadi kerugian tersendiri bagi Persib.

Oleh karenanya, klub berjulukan Maung Bandung itu harus mencari pengganti keduanya.

“Bergabungnya Marc bagi saya adalah hal positif dan saya sangat senang dengan hal itu. Saya juga senang dengan bergabungnya Rashid, dgn semua yang kami miliki saat ini kami memiliki kedalaman tim yang berkualitas dan persaingan sehat di semua posisi,” jelas Robert.

Bassim Rashid dianggap sebagai solusi terbaik untuk menggantikan peran Nazari. Sebab pemain asal Palestina itu disebut-sebut punya karakter permainan yang mirip dengan Nazari.

Adapun Klok, diproyeksikan untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Kim. Klok dianggap cocok untuk mengisi peran sebagai gelandang nomor 8 atau 10 di Persib.

Klok memiliki kemampuan komplet sebagai gelandang. Pemain asal Belanda itu memiliki atribut bertahan dan menyerang yang sama baiknya.

“Ini hal yang sangat bagus karena setelah kehilangan Omid dan Kim, kami sukses membangun kembali lini tengah termasuk bergabungnya Rashid yang sudah dipantau sejak lama,” ungkap Alberts.

“Ini seperti tahun 2020 lalu d imana kami masih memiliki Kim dan Omid yang menghadirkan kepercayaan di dalam tim,” imbuh dia.

Kedatangan Rashid dan , sejatinya bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan tim akan sosok gelandang pengganti Nazari dan Kim.

Lebih dari pada itu, kehadiran keduanya pun membawa efek lain.

Mengukuhkan status Persib sebagai klub bertabur bintang dengan kedalaman skuad yang mumpuni di setiap lini.

Sebelum mendatangkan Rashid dan Klok, Persib terlebih dahulu mendatangkan penyerang muda potensial, . Kehadiran Ezra membuat lini serang Persib makin menakutkan, karena tim berjulukan Maung Bandung itu juga memiliki dan Wander Luiz.

Tidak hanya pemain bertabur bintang, skuad Maung Bandung dipenuhi banyak pemain muda potensial, atau wonderkid seperti , Kakang Rudianto, hingga Bayu Mohammad Fikri.

“Saya rasa, kami memiliki segala bahan yang dibutuhkan untuk menjadi tim yang sukses,” tegas pelatih asal Belanda itu.

Berita Terkait