Tugas Tambahan Alex Goncalves di Persita

didatangkan dari Brasil untuk menjadi mesin gol mereka. Tapi, ternyata ia memiliki tugas tambahan.

Hal itu berkaitan dengan kedatangan pemain asing keempat Persita, yaitu . Karena sama-sama dari Brasil, manajemen berharap Alex bisa membantu Harrison untuk cepat beradaptasi dengan tim dan Tangerang, markas tim.

“Harrison datang, skuad pemain asing Persita sudah komplet. Setelah ini mungkin ada rekrutan lokal, tapi nanti kami lihat situasi dan kondisi juga. Apalagi ini kan kompetisi akan diundur. Jadi nanti kami lihat lagi seperti apa kebutuhan tim,” ujar Manajer Tim Persita, , seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kebetulan kan sudah ada Alex Goncalves yang duluan bergabung ke Persita. Kebetulan sama-sama dari Brasil kan. Mungkin Alex nanti bisa membantu Harrison untuk beradaptasi baik soal budaya, kebiasaan, gaya bermain dan komunikasi dengan teman-teman setim juga. Semoga Harrison bisa membawa hasil baik untuk Persita musim ini,” ucap Nyoman lagi.

Sementara itu, Harrison memastikan bahwa ia tak akan sulit beradaptasi. Setelah sepekan di Tangerang, ia pun sudah merasa kerasan.

“Saya berharap saya bisa beradaptasi dengan cepat. Saya pernah bermain di Thailand, jadi saya pikir tidak berbeda jauh dari Thailand. Saya senang waktu saya bermain di Thailand, jadi saya harap di Indonesia pun saya bisa senang juga bermain sepak bola,” kata Harrison.

Berita Terkait