Harrison Cardoso Resmi Gabung Persita, Keping Terakhir Pemain Asing di Skuad Pendekar Cisadane

tetap berusaha melengkapi skuad untuk berlaga di meski kompetisi harus ditunda hingga akhir Juli 2021. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu resmi mengikat kontrak gelandang asing asal Brasil, , Rabu (30/6/2021).

Kedatangan Harrison Cardoso sudah ditunggu-tunggu. Bahkan walau 2021/2022 baru diumumkan bakal diundur, kedatangan Harrison melengkapi tim Tangerang menatap kompetisi. Harrison pun langsung bergabung dalam latihan bersama anggota tim lainnya.

Harrison Cardoso merupakan pemain yang sebelumnya berkarier di klub Kuwait, Kazma SC. Pemain yang akan genap berusia 29 tahun pada 9 Juli mendatang itu cukup mengenal kultur sepak bola Asia Tenggara karena sempat berkarier di Thailand selama empat tahun.

“Saya mendapatkan tawaran dari Persita sekitar sebulan lalu. Jadi kami bernegosiasi beberapa hari dan saya putuskan untuk menerima tawaran dan bergabung ke Persita,” ujar Harrison Cardoso seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (30/6/2021) malam.

“Saya pun langsung terbang ke Tangerang. Saya tiba di sini pekan lalu dan sudah menyelesaikan masa karantina. Saya tidak sabar untuk bisa segera berlatih bersama tim,” lanjut pemain baru Persita Tangerang yang berpostur mungil itu.

Manajer tim Persita Tangerang, , menyebut kedatangan Harrison Cardoso benar-benar melengkapi skuad Pendekar Cisadane yang dipersiapkan untuk /2022. Cardoso juga menjadi pemain asing terakhir yang akan bergabung pada musim ini.

“Harrison datang, pemain asing Persita sudah komplet. Apalagi ini kompetisi akan diundur. Jadi nanti kami akan melihat lagi seperti apa kebutuhan tim,” ungkap Nyoman.

Nyoman pun berharap Harrison bisa beradaptasi dengan baik dan cepat di Tangerang. Harapan yang sama yang diungkapkannya kepada tiga pemain asing Persita lainnya.

“Kebetulan sudah ada yang lebih dulu bergabung ke Persita. Kebetulan sama-sama dari Brasil. Mungkin Alex nanti bisa membantu Harrison untuk beradaptasi soal budaya, kebiasaan, gaya bermain, dan komunikasi dengan teman-teman setim. Semoga Harrison bisa membawa hasil baik untuk Persita pada musim ini.

Berita Terkait