Liga 1 2021 Resmi Ditunda, Bek Persita: Bisa Gila!

Bek kanan , Toha cukup kecewa dengan penundaan kick off 2021. Jika keadaan itu terus menerus terjadi, dia mengaku bisa menjadi ‘gila’.

Sejatinya dimainkan pada 9 Juli mendatang. Namun, meningkatnya kasus penyebaran covid-19 membuat PSSI dan PT Liga Baru menarik rem darurat sesuai arahan pemerintah.

Situasi ini membuat Toha hanya bisa pasrah. Bek nomor punggung 11 itu mengatakan sudah mempersiapkan diri dengan baik bersama Persita, tapi terpaksa batal bertanding.

“Kalau disayangkan keputusannya (batal kick off), pasti ya. Tapi demi kebaikan semua juga, kita harus mengikuti pemerintah,” tutur Toha.

berharap tidak ada lagi penundaan atau perubahan jadwal kick pada akhir Juli sesuai rekomendasi pemerintah. Apabila hal itu terjadi, pemain 24 tahun itu bisa gila.

Pasalnya, Liga 1 sudah vakum lebih dari setahun akibat pandemi. PSSI dan juga berulang kali membatalkan jadwal kompetisi.

“Nah ini, jangan sampai hari H nanti batal lagi. Kalau sampai batal lagi, bisa gila,” tuntasnya.

Jika saja kick off Liga 1 dibatalkan, Toha dan Persita akan melawan Jayapura pada 12 Juli mendatang. Pertemuan kedua tim jadi menarik karena mereka sempat beruji coba beberapa waktu lalu dan dimenangkan Persita dengan skor 3-1.

Berita Terkait