5 Pesan Pelatih untuk Penggawa PS Sleman

Gelandang PS Sleman Kurniawan menyebut ada lima pesan tim pelatih bagi penggawa PS Sleman menjalani laga.

“Tim pelatih selalu berpesan, kami harus happy, enjoy, main lepas, percaya diri, dan andalkan gaya yang kami punya,” ujar Kim Jeffrey.

PS Sleman baru saja menumbang klub Sulut United pada laga uji coba Selasa (29/6/2021) sore di lapangan sepak bola Universitas Islam (UII), Sleman Yogyakarta.

Dua gol tanpa balas berasal dari sepakan pemain PS Sleman Irfan Jaya.

“Gol-gol di babak pertama,” kata Irfan Jaya.

Sementara itu, menurut Kim Jeffrey Kurniawan, laga tersebut menunjukkan bahwa latihan selama ini berbuah hasil.

Kim menambahkan setidaknya, para penggawa PS Sleman mendapatkan dua hal dari uji tanding dengan Sulut United.

“Saya selalu bilang kalau kerja keras dan kompak pasti hasil akan datang. Hari ini PS Sleman bisa memenangkan pertandingan,” kata Kim Jeffrey Kurniawan usai uji tanding.

Selain dua hal itu, Kim mengakui pihaknya puas karena proses permainan.

“Proses lebih penting daripada hasil,” kata Kim.

Kim menambahkan, hari ini pihaknya mendapatkan keduanya.

“Progres yang positif untuk kompetisi nanti,” tambahnya.

Evaluasi yang diberikan tim pelatih, menurut Kim, betul-betul menjadi cambuk bagi skuat Elang Jawa agar bisa meningkatkan performanya lagi.

Kiper PS Sleman Adi Satryo. Musim 2021-2022 adalah pertamanya bersama Super Elja. ?Di musim pertama dengan PS Sleman ini saya akan berusaha profesional. Memberikan semua kemampuan yang terbaik untuk PS Sleman,? kata Adi Satryo.*

Kiper PS Sleman Adi Satryo. Musim 2021-2022 adalah pertamanya bersama Super Elja. ?Di musim pertama dengan PS Sleman ini saya akan berusaha profesional. Memberikan semua kemampuan yang terbaik untuk PS Sleman,? kata Adi Satryo.* ( )

Khususnya ketika menghadapi mendatang, Kim ingin ia dan kolega bisa terus berkembang dan jangan mudah puas dengan hasil.

Tiap pemain punya kualitas yang tinggi.

“Tinggal bagaimana caranya memadukan itu menjadi satu,” ucap Kim Jeffey Kurniawan.

Pemain PS Sleman Ega Pramana dan (kiri) bersiap duel dengan pemain Persib Bandung Esteban Viscara saat semifinal Leg pertama Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/2021) malam.

Pemain PS Sleman Ega Pramana dan Samsul Arifin (kiri) bersiap duel dengan pemain Persib Bandung Esteban Viscara saat semifinal Leg pertama Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/2021) malam.(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Sementara itu, di babak pertama, pelatih Dejan Antonic menurunkan Ega Rizky, , Asyraq Gufron, Mario Maslac, Samsul Arifin, Kim Jeffrey Kurniawan, , Misbakus Solikin, Irkham Mila, Irfan Jaya, dan Arsyad Yusgiantoro.

Pergantian pemain dimulai pada babak kedua.

Pelatih memberikan kepercayaan pada Fandry Imbiri, , Derry Rachman, Ocvian Chanigio, , dan Jefri Kurniawan untuk unjuk kemampuan di babak ini.

Berita Terkait